e-hotely – Siapa yang tidak mengenal wadah? Hampir semua orang pernah melihat bentuk wadahnya. Secara fisik wadah memiliki ciri khas berbentuk kotak, kubus atau balok dan memiliki dinding bergelombang. Seiring dengan pertumbuhan ekonomi industri ekspor dan impor, banyak orang yang mendirikan usaha di bidang usaha jual beli peti kemas bekas. Kontainer yang tidak layak laut akan dibuang atau direkondisi dan dipasarkan di pasar lokal.

Tergantung dari aktivitas jual beli peti kemas, bisnis peti kemas sangat menguntungkan. Wadah bekas yang telah direkondisi dapat digunakan untuk penyimpanan permanen atau sementara. Selain itu, wadah bekas juga bisa dibuat menjadi wadah kopi, wadah kantor, wadah toilet, dll. Secara umum, jual beli container juga sangat mudah karena container juga bisa dijual ke pengecoran besi.

Lokasi lokasi kantor container dapat ditempatkan dimana saja. Kondisi lokasi container hanya membutuhkan tempat yang luas dan padat. Biasanya lokasi depo peti kemas dekat dengan pelabuhan kapal peti kemas. Di Indonesia terdapat beberapa pelabuhan besar seperti Pelabuhan Tanjung Perak di Surabaya, Pelabuhan Belawan di Medan dan Pelabuhan Trisakti di Banjarmasin.

Kiriman serupa